TeknoFlas.com –  Setelah beberapa minggu yang lalu Leica selaku vendor yang menyediakan kelengkapan Fotografi, Microsistem dan Geosistem tersebut merilis Leica X Vario, Leica kembali mengumumkan kamera terbarunya yaitu Leica D-Lux 6 versi edition. Leica menggandeng perusahaan pakaian yang terkemuka G-Star RAW untuk mendesain kamera terbaru Leica Ini. Leica dan G-Star RAW terkenal telah menghasilkan karya-karya dengan kualitas yang tinggi, dan kolaborasi antar kedua perusahaan yang berbeda pasar itu menghasilkan karya tinggi.

Leica D-Lux 6
Leica D-Lux 6 ini didukung dengan spesifikasi yang mumpuni, dengan processor Venus Engine dan lensa 24-90mm berdiafragma f/1.4, serta sensor CMOS berukuran 1/1.7-inci yang memiliki resolusi 10.1MP. Body dari Leica D-Lux 6 dibalut dengan bahan kulit yang berwarna hitam dengan permukaan kasar berbintik serta tali kamera yang juga trbuat dari kulit dengan warna hitam yang bertuliskan “LEICA BY G-STAR RAW”.

Untuk harga yang dibanderol untuk Leica D-Lux 6 ini hanya sekitar USD1300 atau setara dengan 12 Jutaan rupiah, rencananya Kamera Leica D-Lux 6 ini akan dijual secara global namun dengan jumlah yang terbatas.