TeknoFlas.com – Vendor Gadget lokal semakin waktu semakin dapat bersaing dengan vendor besar seperti Samsung, Blackberry ataupun iPhone karena mempunyai kelebihan dapat memberikan spesifikasi yang sama namun mempunyai harga yang jauh lebih murah. Hal itu terlihat saat Axioo kembali merilis produk tablet android terbaru mereka yaitu Axioo Picopad 10 GJE yang merupakan generasi penerus dari Picopad 10 GJT yang telah rilis pada akhir tahun lalu.

PicopadGJT
Seperti TeknoFlas kutip dari Axiooworld, Senin (24/06/2013) Hadir dengan dimensi tinggi 242,6 mm, lebar 189.2 mm dan tebal 2mm, tablet Axioo Picopad 10 GJE ini akan menggunakan layar yang cukup luas sebesar 10 inch (1024 x 768 pixel) yang dilengkapi dengan teknologi multitouches. Untuk dapur pacunya Axioo Picopad 10 GJE menggunakan processor A10 Cortex A8 1.2 GHz Multi Core 3D yang didukung dengan RAM sebesar 1GB. Untuk pengolah grafisnya, Axioo ditunjang Mali 400MP. Sistem operasinya akan hadir dengan Android Ice Cream Sandwich terbaru

Untuk sisi fitur seperti media penyimpanan internal, Axioo Picopad 10 GJE disediakan ruang berkapasitas 8GB namun bila dirasa kurang, tablet Axioo Picopad 10 GJE ini disediakan memori eksternal untuk diupgrade hingga 32GB.

Untuk kamera dari Axioo Picopad 10 GJE ini sendiri mempunyai resolusi 2MP untuk kamera belakang dan 0,3 MP untuk kamera bagian depan yang walaupun resolusinya terbilang kecil namun hasil kameranya cukup baik walaupun agak sedikit gelap. Harga yang dibanderol untuk Tablet Android Axioo Picopad 10 GJE ini akan dijual dipasaran dengan harga 2 Jutaan rupiah.