Samsung ATIV One 5 Style

Samsung ATIV One 5 Style, PC All in One dengan AMD A6

TeknoFlas.com – Dalam ajang Samsung Premiere 2013, Samsung tidak hanya memperkenalkan gadget unggulannya seperti smartphone. Terselip sebuah gadget diantara perangkat-perangkat mobile lain dari Samsung yaitu ATIV One 5 Style. Perangkat ini adalah desktop PC terpadu dengan desain menarik ala seri GALAXY yang minimalis, dan diciptakan dengan canggih untuk melengkapi ruang keluarga ataupun ruang kantor.
Samsung ATIV One 5 Style
Jika Anda melihat Ati One 5 Style, sekilas mirip dengan Apple iMac namun perangkat ini dibekali dukungan OS Windows 8. ATIV One 5 Style ini memiliki layar sentuh Full HD 21,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 menjadikan perangkat ini sebuah PC ideal untuk menampilkan foto dan video.

Seperti yang TeknoFlas kutip dari Merdeka, Senin(24/06/2013), Perangkat ini mengusung prosesor AMD A6 Quad Core yang memiliki kecepatan 2GHz dengan RAM sebesar 4GB. Untuk kapasitas ruang penyimpanan, tersedia HDD berkapasitas sampai dengan 1TB. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan webcam built in HD 720p yang berguna saat melakukan video chat.

Disediakan 2 port USB 2.0, 2 port USB 3.0, audio jack, slot SD card, ethernet port, dan HDMI out. Ada pula HDMI input yang memungkinkan Anda untuk menyambungkan game console atau Blu-ray player, sehingga Anda dapat menggunakan perangkat ini menjadi TV.

Namun, untuk saat ini belum ada keterangan resmi mengenai harga dan kapan perangkat ini akan hadir. Anda harus bersabar terlebih dahulu menanti Samsung ATIV One 5 Style ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *