TeknoFlas.com – Kesuksesan smartphone HTC One memang luar biasa, bahkan mendapat banyak pujian sebagai smartphone Android dari berbagai kalangan. Menyadari peluang yang ada, HTC dikabarkan akan menghadirkan handset HTC One dalam versi lain, yaitu mengadopsi OS Windows Phone 8.

HTC One akan Menghadirkan Versi Windows Phone 8

HTC saat ini didikabarkan sedang mengembangkan perangkat berbasis Windows Phone 8 dengan bentuk yang sangat mirip dengan One. Dikatakan mirip karena produk yang masih dirahasiakan ini tidak memiliki bentuk yang benar-benar sama persis. Demikian dikutip TeknoFlas dari Unwired View, Senin (24/6/2013).

Rumornya, perangkat HTC One Windows Phone 8 ini memiliki ukuran layar antara 4-5 inci, teknologi Beats Audio, dan casing yang sebagian besar berbahan metal. Handset ini kabarnya juga akan dibenami kamera Ultrapixel yang hadir di HTC One.

Sebagai tambahan informasi, perangkat HTC One versi baru ini diprediksi akan diluncurkan sekitar bulan September 2013 dan hadir di pasaran pada akhir tahun ini. Berjalan pada sistem operasi Windows Phone 8 update GDR3 yang mendukung layar 1080p dan juga prosesor quad-core.