TeknoFlas.com – Buat anda para penggemar game Komputer klasik dan ingin memainkan game tersebut di perangkat mobile maka hal tersebut akan menjadi kenyataan karena seperti dikutip dari slashgear Selasa (25/6/2013), Microsoft studio memberikan pengumuman bahwa pihaknya akan meluncurkan beberapa game PC ini, untukr bisa di mainkan di perangkat mobile dengan OS android dan iOS,

Age of Empire

Salah satu game yang akan segera di luncurkan oleh Microsoft studio adalah permainan age of empires, dimana game ini cukup bayak di mainkan oleh penggemar game PC pada waktu itu, dan menurut rencana game ini akan bisa di mainkan di perangkat mobile pada akhir tahun 2013 ini.

Permainan Age of Empires kedepanya akan diluncurkan secara gratis, akan tetapi ada beberapa opsi berbayar untuk beberapa hal. Game age of empire akan tersedia dalam 2 model permainan yaitu mode pemain tunggal dan jamak. Selain itu, game ini juga bisa dimainkan untuk perangkat tablet maupun smartphone yang memakai os android serta iOS.

Microsoft menggandeng Klab inc dalan pembuatan game legendaris ini, seperti yang kita ketahui bersama bahwa klab inc merupakan perusahan pembuat game untuk smartphone yang berasal dari Jepang, game keluaran Microsoft studio ini nantinya akan memakai bendera klab inc.

Nah buat anda yang dulunya gemar main age of empire ataupun permainan lain dari Microsoft studio, silahkan menunggu akhir tahun ini untuk bisa memainkan berbagai game tersebut di perangkat mobile anda.