TeknoFlas.com – Sony baru saja meluncurkan Xperia Z Ultra sebagai saingan Samsung GAlaxy Mega. POnsel ini datang dengan layar besar yaitu 6,4 inci resolusi FullHD 1080p dan di Eropa akan dibanderol degan harga €719.

Harga Sony Xperia Z Ultra di Eropa Dibanderol €719

Dikutip TeknoFlas dari GSMArena, Selasa (25/6/2013) menyebutkan Sony Xperia Z Ultra akan secara global dipasarkan pada akhir kuartal ketiga tahun ini, meskipun belum ada informasi resmi mengenai harga namun pihak Sony Belanda melalui siaran pers menyebutkan bahwa warga Eropa dapat membeli Xperia Z Ultra dengan harga €719.

Dengan harga tersebut sepertinya sebanding, melihat Sony Xperia Z Ultra yang didukung prosesor quad-core 2.2GHz Snapdragon 800 dan berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Selain itu Sony juga membekali ponsel layar besarnya dengan kamera 8MP bersensor Exmor RS dan bagian depan memiliki kamera 2MP.

Bagaimana? tertarik dengan phablet dari Sony ini? kita tunggu saja kabar baiknya mengenai kapan tersedia di tanah air dan berapa harga yang pantas untuk Sony Xperia Z Ultra di Indonesia.