TeknoFlas.com– Para pelanggan internet Telkom kemarin mengalami kendala, dimana pengguna mengalami kesulitan untuk melakukan akses internet untuk situs yang berbasis luar negri, bayak orang yang bertanya apa penyebab layanan internet Telkom mengalami gangguan.

Inilah Penyebab Internet Telkom Down Kemarin

Seperti di kutip dari detik Inet Selasa (25/6/2013), penyebab layanan internet speedy dari telkom ini down adalah adanya masalah pada kabel laut, sehingga para pelanggan kesulitan untuk mengakses internet khususnya internet yang servernya berada di luar negri.

Seperti diungkapkan oleh Vice President Public Relations Telkom, Arif Prabowo gangguan ini terjadi pada kabel bawah laut wilayah sumatera tepatnya pada jalur tanjung pandan –pontianak serta jalur batam.

Hal ini yang menyebabkan internet Telkom mengalamai gangguan atau aksesnya lambat untuk semua layanan di bawah Telkom group.

Namun mulai selasa malam layanan internet Telkom mulai pulih dan bisa diakses kembali, untuk menanggapi gangguan tersebut pihak Telkom yang di wakili oleh arif prabowo meminta maaf atas ketidaknyamanan yang di alami para pelanggan tersebut.