TeknoFlas.com – Untuk anda yang gemar memasak khususnya masakan tradisional, Educa Studio yang membuat aplikasi Marbel yang biasanya menyediakan aplikasi-aplikasi Android, sekarang menghadirkan aplikasi resep masakan tradisional yang diberi nama Marbel Masakan Daerah. Dalam aplikasi tersebut, akan dijumpai berbagai jenis resep masakan dan minuman daerah di Indonesia. Educa Studio sengaja menciptakan aplikasi Android mengenai resep masakan ini guna memberi bantuan kepada pengguna untuk bisa menciptakan masakan daerah tertentu tanpa harus datang ke daerah asal masakan tersebut.

marbel masakan daerah
Dalam Marbel Masakan Daerah akan anda jumpai mengenai makanan, jajanan daerah ataupun minuman khas daerah lengkap dengan resep yang berisikan bahan masakan dan cara membuatnya yang akan anda jumpai dalam menu Favorit dan Info. Anda juga dapat berkreasi sendiri dengan menambahkan cita rasa yang lain namun masih dalam konteks masakan daerah. Dalam Marbel Masakan daerah anda akan terbantu mengolah bahan-bahan masakan menjadi masakan tradisional yang bercita rasa asin, manis, asam hingga pedas.

Bila anda suka dengan masakah tradisional, aplikasi Marbel Masakan Daerah ini akan dapat anda jumpai di Google Play Store secara gratis tanpa biaya download. Aplikasi ini tidak dikhususkan untuk kaum wanita saja, namun bagi kaum laki-laki yang hobi akan memasak juga dapat menggunakannya.