Mozilla FireFox 22 Terbaru Sudah Tersedia

TeknoFlas.com – Mozilla  tidak henti-hentinya melakukan inovasi untuk memperbarui web browsernya yang berlambang Rubah Api, Firefox. dimana baru saja Mozilla merilis browser terbarunya yaitu Firefox 22 yang saat dirilis bertepatan dengan ulang tahun yang ke-15. yang menarik dari beberapa fitur baru yang salah satunya telah dibenamkannya dukungan 3D gaming dimana Firefox terbaru ini telah ditambahkan fiutr Javascript baru  melalui asm.js yang memungkinkan aplikasi pengolah gambar dan game 3D dapat langsung dijalankan melalui browser. Selain itu tersedia beberapa judul game yang siap dimainkan melalui browser Firefox 22.

mozilla firefox 22 terbaru

Seperti TeknoFlas kutip dari website Resmi Mozilla, Rabu (26/06/2013) Manajemen pelayanan sosial saat ini dilaksanakan di Add-ons Manager. Dengan hadirnya Mozilla Firefox 22 ini, juga ditambahkan beberapa fitur terbaru seperti hadirnya dukungan display scaling yang memungkinkan dukungan yang lebih baik untuk layar dengan resolusi tinggi untuk sistem operasi Windows, sedangkan untuk Mac OSX, hadir dengan dengan dukungan fitur download progress yang tampil di dock ikon aplikasi

Namun yang jelas Mozilla Firefox tetap memperhatikan tingkat keamanannya dalam melindungi konsumen saat sedang menggunakan internet. Bila anda berniat mencoba Mozilla Firefox 22 terbaru, anda bisa mengunjungi website resmi Mozilla  sehingga anda tidak penasaran mengenai fitur-fitur terbaru Firefox ini.

Baca Juga  Masih Pakai Chrome? Ini 5 Alasan Kembali Pakai Firefox

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *