TeknoFlas.com – Beberapa waktu lalu konsumen Korea marah dengan adanya rumor akan dirilisnya Sammsung Galaxy S4 versi LTE-Advanced, meski demikian saat ini Samsung telah resmi meluncurkan versi teranyar dari S4 tersebut melalui SK Telecom di Korea.

Samsung Galaxy S4 LTE-A Resmi Meluncur di Korea

Seperti dikutip TeknoFLas dari GSMArena, Selasa (25/6/2013) menyebutkan Galaxy S4 LTE-A atau yang dijuluki SHV-E330S ini telah resmi menjadi pendatang baru dan tersedia di SK Telecom Korea. Seperti diketahui perangkat ini memiliki jaringan yang kecepatannya mampu mencapai 150Mbps.

Samsung Galaxy S4 LTE-A hadir dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 800 yang diklaim lebih kuat dari versi sebelumnya. Ponsel ini hadir di Korea dalam dua pilihan warna yaitu Blue Arctic dan Red Aurora.

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi mengenai harga Galaxy S4 LTE-A dan kapan akan dipasarkan secara global. Jika sahabat TeknoFLas tertarik dengan ponsel ini kemungkinan akan sangat tidak mungkin mengingat Indonesia sendiri sepertinya belum tersedia jaringan baru LTE-Advanced.