TeknoFlas.com – Aplikasi Instagram sampai saat ini belum bisa digunakan oleh mereka para pengguna perangkat berbasis Blackberry maupun windows phone.

Kapan Instagram Hadir di Blackberry

Seperti keterangan yang diberikan oleh salah satu pendiri instagram yang dikutip dari Phonearena Rabu (25/6/2013), mengatakan bahwa instagram tak ingin buru-buru melepas aplikasi ini ke platform selain iOS dan Android.

“Kami memang belum ada di Windows Phone dan BlackBerry, mungkin nanti setelah Google Glass,” ucap Systrom.

Merujuk pada keinginan Facebook, Twitter dan Path untuk hadir di Google Glass, meskipun kacamata pintar tersebut belum diluncurkan secara bebas di pasaran. Bisa di sebut aneh apabila Instagram mendahulukan perangakat yang belum hadir di pasaran dibandingkan dengan blackberry dan windows phone yang sudah pasti.

Kecuali kembali ke pernyataan Systrom tadi bahwa pihaknya masih akan memilah platform berdasarkan prioritas.

“Saya tidak mengatakan mereka akan datang dalam waktu dekat. Aku hanya mengatakan bahwa dalam urutan prioritas, cara kita mengevaluasi di mana untuk memperluas platform yang ada. Kami butuh waktu yang sangat lama untuk sampai ke Android,” tegasnya.

Untuk para pemakai blackberry dan windows phone nampaknya harus bersabar jika ingin menggunakan layanan instagram yang kini sudah dilengkapi dengan video tersebut diperangkat mereka.