TeknoFlas.com – Aplikasi Line menjadi aplikasi gratis nomor satu di Google Play Store mengalahkan Whatsapp dan Facebook. Saat ini Platform messaging LINE menjadi pilihan favorit pengguna Smarphone, selain menawarkan fitur karakter lucu dalam fasilitas chatting serta telepon gratis, LINE juga menyediakan fitur game dimana disediakan sebanyak 33 judul Game yang dapat pengguna unduh secara gratis dan dimainkan menggunakan konsep kompetisi dengan teman di LINE.

aplikasi Line di unduh 150 juta kali
Seperti TeknoFlas kutip dari Liputan6, Rabu(27/06/2013) Bahkan diklaim jumlah Game yang ada di LINE telah di unduh pengguna di seluruh dunia sebanyak 150 juta kali, Line Pop dan Line Wind menjadi game yang menjadi favorit pengguna karena kedua game tersebut paling banyak di unduh dimana untuk Line Pop telah diunduh sebanyak 30 juta kali, dan Line Wind 10 juta kali unduhan.

Untuk merayakan pencapaian tersebut Line membagikan stiker Brown dan koin untuk kedua game tersebut secara gratis. Line juga menambahkan koleksi game yang telah ada dengan menghadirkan Line Neko Copter yang mengharuskan kucing dalam olahraga ski untuk melompat lebih tinggi dan jauh dan Line Drop Spirit Catcher yangmerupakan permainan puzzle intuitif dalam waktu 60 detik untuk mengumpulkan permata sebanyak mungkin. Dengan selalu hadirnya inovasi yang dilakukan Line, bisa jadi Line akan selalu menjadi favorit pengguna.