HTC One Mini Meluncur 3 Agustus Mendatang

HTC One Mini Meluncur 3 Agustus Mendatang?

TeknoFlas.com – Sudah tak terhitung berapa kali muncul bocoran dan pengampakan dari HTC One mini, kabar terbaru mengenai versi mini dari HTC One ini adalah laporan dari seorang sumber mengatakan HTC One Mini akan diluncurkan di Jerman pada tanggal 3 Agustus 2013.

HTC One Mini Meluncur 3 Agustus Mendatang

Belum ada informasi mengenai harga HTC One Mini, namun dari sumber tersebut mengatakan bahwa versi mini dari ponsel andalan dari produsen ponsel yang berbasis di Taiwan tersebut akan meluncur melalui O2 di Jerman. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Rabu (26/6/2013).

Dari beberapa bocoran yang beredar HTC One Mini diharapkan datang dengan membawa layar 4,3 inci beresolusi 720 x 1280 berkepadatan pixel 342ppi. Mengenai hal ini belum ada informasi resmi dari pihak HTC.

HTC One Mini juga dirumorkan akan berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan didukung dengan prosesor dual-core 1.2GHz dan fitur Beats Audio, kamera UltraPixel serta speaker BoomSound. Kita tunggu saja kebenaran dari kabar ini sampai Agustus mendatang.

Baca Juga  Bocoran Foto HTC One Mini Edisi Emas 24 Karat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *