TeknoFlas.com – Hadirnya fitur layanan SocialPush atau tombol ‘Jualkan’ yang terdapat di situs jogglo.com terbukti sukses menaikkan popularitas website tersebut, hal itu bisa dilihat antusiasme pengunjung ataupun penjual yang mengakses situs tersebut. Bahkan pihak Jooglo mengutarakan bahwa websitenya diminati sekitar 98 persen pedagang bahkan pedagang rela berbagi hasil Jooglo dengan suka rela.

ecommerce jogglo
Founder Jogglo, Widodo Darojatun optimistis dengan pasar eccommerce nasional.Jogglo.com disebut Widodo mengusung konsep marketplace atau pasar online. ” Siapa saja bisa menjajakan dagangannya,” kata Widodo.

Selain jualkan, Jogglo juga menawarkan kemudahan transaksi. ”Jogglo mengintegrasikan banyak hal, mulai dari pembayaran, tarif kirim, social media,” kata Widodo. Untuk pembelian, pembeli akan diminta untuk mentrasfer uangnya ke rekening yang dikelola Jogglo yang kemudian akan ditransfer ke Penjual setelah barang dikirim. Cara ini akan mengamankan uang pembeli sekaligus tidak merepotkan penjual untuk dalam memeriksa rekening bank. Untuk tarif kirim, sementara Jogglo menyediakan 270 ribu tarif kirim, meliputi 49 kota asal dan 5.600 kota tujuan.

Seperti TeknoFlas kutip dari Tabloid Pulsa, Kamis (27/06/2013) Tombol SocialPush “jualkan” ini merupakan fitur yang diunggulkan oleh Jogglo.com. Konsepnya sangat sederhana, karena hanya memunculkan tombol “jualkan” tapi mampu mendorong produk-produk untuk tersebar ke social media (Facebook, Twitter). Konsepnya pun bagi hasil, tidak ada investasi yang perlu dibayar di awal.

Setelah eCommerce Multiply resmi menutup bisnisnya di Indonesia, sepekan setelah itu eComerce lokal Jooglo muncul dan saat ini menjadi salah satu eCommerce yang cukup di diperhitungkan dalam pasar eccommerce nasional