TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Fame, Android Jelly Bean Murah Meriah. Samsung rupaya terus mengguyur pasar dengan gadget Android murah meriah. Senjata terbaru akan hadir Samsung Galaxy Fame yang gabukan desain compact, fitur menawan dengan kualitas terkini.

Samsung Galaxy Fame

Model Galaxy Fame dibangun dengan mewarisi desain dan bodi Galaxy S III Mini. Ramping, kompak dan ultra-modern, membuat perangkat ini mampu tampil manis dan bergaya. Bobotnya juga terbilang ringan hanya 120 gram. Namun sayangnya layar seluas 3.5 inci hanya dibekali layar sentuh kapasitif TFT 320 x 480 piksel.

Galaxy Fame adalah smartphone yang memiliki prosesor dengan kecepatan 1 GHz dan berjalan dengan Android terbaru v4.1.2 (Jelly Bean). Kecepatan olah datanyan sanggup berjalan cepat berkat teknologi HSDPA mampu diajak ngebut hingga 7,2 Mbps.

Untuk menangkap momen-momen berharga difasilitasi oleh kamera 5MP. Anda dapat berbagi foto dengan teman-teman melalui pesan gambar atau langsung diupload pada jejaring sosial. Seperangkat alat bantu disiapkan untuk menambah kualitas gambar. Mulai dari auto fokus, LED flash, touch fokus dan face detection.

Galaxy Fame secara bertahap akan diluncurkan ke Asia, Amerika dan Eropa. Dengan komposisi harga yang belum ditetapkan. Harganya mungkin dibanderol dibawah 2 jutaan. Tunggu informasi selanjutnya di TeknoFlas.