TeknoFlas.com – Setelah resmi diluncurkan aplikasi Vine for Android mendapatkan sambutan yang luar biasa dari pengguna Android, buktinya Vine berhasil kalahkan Instagram di Twitter. Aplikasi berbagi video ini kini telah mendapatkan update terbaru, apa saja fitur yang ditambahkan pada update kali ini?

Update Vine Untuk Android Telah Tersedia

Meskipun update Vine ini terlihat terlalu cepat namun sepertinya ini adalah upaya Vine memperbaiki atau menambah beberapa fitur yang belum ada saat pertama dirilis untuk Android. Seperti dikutit TeknoFlas dari PhoneArena, Kamis (27/6/2013) fitur tambahan yang menonjol pada update pertama Vine adalah dukungan kamera depan, sebelumnya Vine hanya didukung dengan kamera belakang saja.

Update Vine Untuk Android selain membawa dukungan kamera depan juga membawa beberapa perbaruan di antaranya upload manager untuk mengontrol unsubmitted post, beberapa tweak UI, perbaikan bug dan peningkatan kinerja.

Jika sahabat TeknoFlas saat ini sudah menggunakan aplikasi Vine silahkan melakukan update melalui Google Play Store untuk aplikasi di perangkat anda, tentunya untuk mendapatkan beberapa perbaruan yang diberikan melalui update pertama Vine.