TeknoFlas.com – Baru-Baru ini google berencana untuk memperbaru aturan yang ada untuk sejumlah layanan yang diberikanya, salah satunya adalah layanan blog gratis di blogger.com.

Google Akan Menutup Blogger
Google memberikan ancaman akan menutup layanan blogspot gratisan ini untuk mereka yang memanfaatkannya untuk menampilkan konten dewasa,

Seperti kebanyakan blog lainnya, layanan Blogger juga membebaskan para penggunanya untuk menampilkan konten Dewasa. Hanya saja pihak Google mengaturnya dalam bentuk pengkategorian jenis blog.

Dengan solusi tersebut nampaknya pihak google belum merasa cukup, karena untuk saat ini bayak para pengguna layanan blog gratis ini memanfaatkan blognya dengan koten dewasa untuk diuangkan, dan hal ini yang membuat pihak google akan mengambil tindakan.

Aturan penghapusan akun blogger yang melanggar tersebut mulai diberlakukan pada tanggal 30 Juni 2013, Selain itu juga google juga melarang menampilkan Iklan situs sejenis .

Jika para pengguna melanggar aturan terbaru tersebut, pihak google memberikan ancaman untuk menutup atau menghapus blog yang dianggap bersalah paling lambat satu pekan setelah medapatkan pemberitauan pelanggaran. Demikian seperti dikutip Teknoflas dari Arstechnica, Jumat (28/6/2013).