TeknoFlas.com – Saat ini Google telah memperbaharui aplikasi terbarunya Google Earth untuk android dan IOS. Yaitu dengan melalui Update Versi 7.1.1 baru ini. Dalam versi ini Google banyak membawa perbaikan dan salah satunya dengan memasukkan Street View didalamnya. Dalam versi terbaru Google Earth ini juga memasukkan panel baru pada sebelah kiri supaya browsing dan beralih diantara lapisan lebih mudah. Dan selain itu juga mengupdate arah dan hasil pencarian.

google Earth

Changelog resmi yang terdapat dalam aplikasi Google Earth untuk kedua Android dan IOS terbaru yaitu sebagai berikut :

  • Peningkatan pada interface: mempermudah anda mencari dan memungkinkan lapisan yang berbeda melalui penggunaan tangan dengan panel baru sebelah kiri.
  • Peningkatan direction/search: Pembaharuan pada arah yang memungkinkan anda dapat memvisualisasikan arah untuk transit, berjalan, sepeda dan berkendara dalam tampilan 3D ketika update mencari daftar hasil pencarian dan membiarkan anda menelusurihasil pencarian denagn cepat.
  • Google Map Street View, dengan ,menggunakan street view anda dapat menjelajahi dunia sampai terlihat jalan kecil.

Teknologi sekarang memang semakin canggih, jangan sampai ketinggalan. Bagi para pengguna Smartphone segera perbaharui aplikasi Google Earth anda sekarang juga denagn cara melalui apple appstore buntuk IOS atau dengan Google Play untuk android