TeknoFlas.com – Peluncuran Nvidia shield rencananya akan dirilis pada hari ini (28/6), tetapi sehari sebelum peluncuran Nvidia mengumumkan bahwa mereka terpaksa mengundur jadwal perilisan shield. Padahal Jika sesuai dengan rencana Nvidia sudah merilis handheld berbasis Android.  Hal ini tentu saja ini sangat mengecewakan semua pihak karena keputusan pengunduran yang sangat mendadak, dan banyak yang sudah menunggu moment ini.

nvidia shield

Ada beberapa penyebab mengapa peluncuran Nvidia Shield ini diundur, salah satunya karena adanya komponen yang digunakan mengakibatkan masalah pada saat pengujian akhir. Dan Walaupun hanya terjadi pada beberapa produk akhir saja. Walaupun begitu Nvidia tetap tidak puas dengan adanya permasalahan tersebut dan akhirnya memutuskan untuk mengundur peluncuran Nvidia shield.

Dengan adanya pengunduran jadwal peluncuran Nvidia Shield, Nvidia mengatakan bahwa Shield paling cepat akan diluncurkan pada akhir bulan Juli 2013 mendatang. Dan saat ini Nvidia sedang menindaklanjuti permasalahan tersebut dengan menghubungi pihak penyedia komponen yang enggan  memberikan nama siapa pihak yang harus bertanggung jawab terhadap masalah ini agar segera menyelesaikan masalah ini.