TeknoFlas.com – Headset Bluetooth untuk Gaya Plantronics Voyager Legend. Lewat headset terbaru, Voyager Legen, Plantronics tampaknya memahami betul apa yang dibutuhkan oleh para profesional yang mementingkan unsur efektivitas dan gaya dalam berkomunikasi, selain kenyamanan tentunya. Bentuknya yang kecil, desain yang apik, serta material yang digunakannya, membuat headset ini begitu nyaman untuk digantungkan ditelinga penggunanya.
Plantronics Voyager Legend
Headset yang diklaim sebagai ‘The Next Generation of an Iconic Bluetooth Headset‘ ini hadir dengan mengombinasikan tiga buah mikrofon yang berkemampuan menangkal suara bising dan angin, voice command dan Smart Sensor Technology. Mengutamakan kualitas suara yang baik serta kenyamanan dalaman penggunaannya, serta ketangguhan terhadap resiko kerusakan yang diakibatkan oleh kelembapan, termasuk hujan, keringat, dan tumpahan air.

Dengan lapisa P2i yang terdapat pada permukaan roduk, membuat cairan yang mengenai headset tidak menyerap ke komponen elektrik yang dapat menyebabkan kerusakan. Lapisan P21 yang tak terlihat itu, awalnya memang dirancang untuk melindungi seragam tentara dari bahaya, baik yang ditimbulkan dari lingkungan maupun bahan kimia.

Soal harga, tentu relatif, bukan? Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki headset yang satu ini, Anda sudah bisa menebusanya dengan merogoh kocek Rp1.299.000.