TeknoFlas.com – Meski sempat menjadi kontroversi kehadiran BBM for Android nampaknya mulai ada kejelasan. CEO BlackBerry, Thorsten Heins, memberikan pernyataan terbaru tentang layanan BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS.

BBM untuk Android dan iOS Rilis Sebelum Oktober

Pada sebuah acara laporan pendapatan BlackBerry Thorsten Heins menyampaikan bahwa BBM untuk Android dan iOS akan diluncurkan sebelum akhir musim panas atau sekitar bulan September sampai Oktober 2013. Demikian dikutip TeknoFlas dari UberGizmo, Jum’at (28/6/2013).

Pernyataan ini sepertinya menjadi jawaban bagi pengguna Android yang telah tidak sabar menunggu kehadiran BBM for Android. Mengingat sebelumnya T-Mobile menyatakan BBM untuk Android dan iOS akan diluncurkan 27 Juni namun hal itu langsung disanggah oleh pihak BlackBerry.

Bagaimana? sahabat TeknoFlas pastinya sudah penasaran ingin mencicipi BBM for Android, jangan sampai tertipu dengan BBM palsu yang sudah perdaya 100 ribu pengguna Android. Tunggu saja kehadiran resmi dari pihak BlackBerry sebelum akhir musim panas ini.