TeknoFlas.com – IBerry yang notabene perusahaan gadget asal India turut andil meramaikan market Tablet dengan menggelontorkan produk terbarunya yakni IBerry Auxus CoreX2 3G. IBerry akan menyusul vendor gadget asal India lainnya yang sudah terlebih dahulu meraup sukses di market gadget seperti Archoss, Karbonn, Zync. Dengan menggunakan layar IPS sebesar 7 Inch dengan resolusi 1280 x 800 pixel, IBerry Auxus CoreX2 3G juga dibekali processor Dual Core karena ingin mencoba bersaing di pasar kelas menengah kebawah.

iBerry-Auxus-CoreX2-3G
Selain Dual Core ARM Cortex A9 berkecepatan 1,6 GHz sebagai processornya yang ditunjang dengan RAM sebesar 1GB, sehingga membuat peforma dari tablet asal India ini menjadi optimal. Sedangkan sistem operasi yang dibenamkan masih menggunakan Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori internal telah diberikan ruang dengan kapasitas sebesar 8GB, namun bila dirasa kurang besar pengguna dapat mengupgrade hingga 64GB karena telah disediakan slot MicroSD.

Walaupun menggunakan konsep dual kamera, namun kamera yang digunakan tidak terlalu wah dan bisa dibilang standard saja karena untuk kamera utama menggunakan resolusi 2MP dan kamera depan yang juga dapat berfungsi sebagai video call hanya berkualitas VGA

Untuk harga yang dibanderol untuk Tablet IBerry Auxus CoreX2 3G ini sekitar 11.000 Rupe atau setara sekitar 1,9 juta rupiah. Dengan harga tersebut, IBerry Auxus CoreX2 3G yakin dapat bersaing di market tablet dual core.