TeknoFlas.com – Gadget asal Negeri Paman Sam sepertinya perlahan-lahan mulai menampakkan tajinya, bila dulu produk ponsel Amerika identik dengan Apple ataupun Blackberry, sepertinya lama kelamaan hal itu memudar. Saat ini permintaan gadget asal Amerika banyak dicari oleh pecinta gadget baik ponsel ataupun tablet, hal itu yang mendorong produsen gadget lokal mengeluarkan produk tablet terbaru yaitu AOC Breeze MW0931 dimana saat ini tablet ini menjadi salah satu tablet yang banyak digemari di market ponsel Amerika.

AOC Breeze MW0931
Seperti TeknoFlas kutip dari Paseban.com, Senin(1/07/2013) Dengan dipersenjatai dengan processor Dual Core yang berkecepatan1,4GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB DDR3,  AOC Breeze MW0931 ini juga menggunakan sistem operasi yang banyak digunakan kebanyakan tablet yakni Android 4.0 Ice Cream Sandwich. hadir dengan layar IPS sebesar 9 inch (1280 x 800)  yang telah didukung dengan fitur Capacitive Multitouch Screen membuat user interface menjadi sangat nyaman saat dioperasikan.

Untuk segi fiturnya  AOC Breeze MW0931 ini menggunakan konsep dual kamera, dimana untuk kamera depan yang juga dapat difungsikan untuk video call menggunakan kualitas resolusi 2 Mega Pixel (MP) dan untuk kamera utama yang terletak dibelakang telah berkualitas 5MP. Untuk memori internal, tablet asal Amerika ini menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 16GB, namun masih disediakan slot MicroSD untuk bisa diupgrade hingga 32GB.

Harga yang dibanderol untuk tablet  AOC Breeze MW0931 ini sekitar USD250 atau setara sekitar 2,5 juta rupiah. Bila melihat dari spesifikasi dan fitur yang diberikan, harga tersebut bisa dikatakan sepadan.