WhatsApp dan Angry Birds Hadir di Firefox OS

WhatsApp dan Angry Birds Hadir di Firefox OS

TeknoFlas.com – Kabar gembira bagi Anda pecinta Firefox OS, karena berita terbaru menyebutkan jika Firefox OS telah kedatangan aplikasi platform messaging WhatsApp dan game Angry Birds. Hal ini menandakan bahwa Firefox OS mulai dilirik oleh pengembang aplikasi dan platform besar dunia.

WhatsApp dan Angry Birds Hadir di Firefox OS

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Softpedia, Senin (1/7/2013), terseiar kabar bahwa salah satu platform messaging terbesar di dunia saat ini akan segera hadir di FireFox Marketplace. Pengumuman kedatangan platform WhatsApp ini sendiri dikabarkan akan diumumkan secara resmi pada gelaran Developers’ Conference yang mereka adakan di India.

Selain itu, acara Developers’ Conference ini nantinya juga akan mengundang developer besar dari seluruh dunia agar mereka mulai mengisi Firefox Marketplace dengan aplikasi andalan mereka. Demikian dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Senin (1/7/2013).

Tentu saja ini adalah kabar yang sangat baik untuk Firefox OS. Dengan hadirnya WhatsApp dan Angry Birds di Firefox OS akan membuka peluang OS ini untuk semakin diminati sehingga para pecinta gadget akan tertarik mencoba atau bahkan membeli perangkat yang mengusung pengusung Firefox OS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *