TeknoFlas.com – Planing Apple ingin Membuat iPhone Murah – Maraknya persaingan ketat beberapa produk smartphone merk-merk papan atas yang mana telah merilis sebuah produk murah namun berbasis tinggi. Hal semacam ini telah membuat daya magnet tersendiri bagi para peminatnya, dengan spesifikasi harga yang murah membuat para produsen harus memutar otak agar dapat bersaing dengan produk industri lainnya.

Bahkan baru-baru ini kabar berhembus yang kami dapatkan, bahwa pihak Executive Office (CEO) Apple Tim Cook (CEO) sedang mengatur langkah serta menyusun planing ke depan yang rencananya akan merilis produk yang berkualitas dengan harga yang bersahabat.

Planing Apple ingin Membuat iPhone Murah

Penuturan itu terkuak di saat Konferensi Goldman Sachs Technologi dan Internet, Cook berkomentar mengenai iPhone dengan harga yang bersahabat. Seperti yang dikutip dari Tech Radar, Rabu (13/2/2013).

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa produk-produk kelas tinggi yang telah dirilisnya sedikit banyak juga akan merasuki iPhone yang terbilang murah meriah ini. Namun hal ini membutuhkan pendalaman skema dan bahkan trik khusus agar produk yang akan di produknya menjadi sebuah iPhone tangguh yang memilki spesifikasi tinggi.

Namun hal itu bertolak belakang dengan kabar yang baru disampaikan oleh Manajer Apple Tom Shiller yang mana tak akan mengeluarkan iPhone versi murah untuk meningkatkan dan melebarkan sayap pangsa di pasaran.

Selain itu ia menyampaikan bahwa kesuksesan angka penjualan yang diraihnya telah membuat dirinya bangga, sehingga prinsip serta tekat bulatnya tetap akan dijaga yang mana akan mengedapankan kualitas produknya yang telah memiliki predikat iPhone kualitas tinggi.