Peluncuran Smartphone Samsung Tizen Ditunda Hingga 2014?

Peluncuran Smartphone Samsung Tizen Ditunda Hingga 2014?

TeknoFlas.com – Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencicipi perangkat smartphone Samsung Tizen rasanya harus lebih bersabar lagi. Kabar terakhir menyebutkan pihak Samsung akan menunda peluncuran smartphone pengusung OS Tizen buatan mereka tersebut.

Peluncuran Smartphone Samsung Tizen Ditunda Hingga 2014?

Seperti dikutip TeknoFlas dari laman PhoneArena, Selasa (2/7/2013) yang menyebutkan bahwa alasan Samsung menunda peluncuran smartphone Samsung Tizen disebabkan perusahaan asal Korea Selatan ini ingin lebih mempersiapkan layanan pendukung smartphone tersebut sebelum nantinya dilempar ke pasaran.

Rencana awalnya, handset Samsung Tizen yang disebut-sebut memiliki kode nama GT-I8800 ini akan diluncurkan antara bulan Agustus-September 2013. Namun pihak Samsung kelihatannya saat ini akan menunda peluncuran smartphone tersebut paling tidak hingga awal 2014 mendatang.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Samsung mengenai spesifikasi yang akan disematkan pada smartphone Samsung Tizen. Hanya saja, handset Samsung Tizen ini nantinya akan turut bersaing di jajaran smartphone high-end di pasaran dengan mengusung spesifikasi yang semestinya cukup mumpuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *