Bocoran HTC One Mini Kembali Beredar, Akankah Segera Meluncur?

Bocoran HTC One Mini Kembali Beredar, Akankah Segera Meluncur?

TeknoFlas.com – Kabar akan diluncurkannya smartphone HTC One versi mini memang sudah lama beredar. Kabar terbaru bahkan menyatakan HTC One Mini sudah dalam kondisi final dan siap untuk diluncurkan. Ditambah lagi beredarnya foto bocoran HTC One Mini baru-baru ini semakin membuat banyak pihak menduga-duga bahwa handset besutan HTC ini akan segera dirilis.

Bocoran HTC One Mini Kembali Beredar, Akankah Segera Meluncur?

Bocoran terakhir dari HTC One Mini yang beredar ini hadir dalam bentuk foto yang menunjukkan smartphone tersebut dalam balutan warna hitam. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman Softpedia, Rabu (3/7/2013).

Foto tersebut pertama kali terlihat di situs smartnews.bg dengan penjelasan bahwa smartphone dalam foto tersebut adalah HTC One Mini, yang saat ini tengah disiapokan oleh HTC.

Menilik spesifikasinya, HTC One Mini ini akan mengusung layar ukuran 4,3 inci atau 0,4 inci lebih kecil dari versi standarnya. Perangkat yang akan mengadopsi OS Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga akan dilengkapi dengan 2GB RAM serta 16GB internal memory.

Rencananya, jika tidak ada halangan, handset HTC One Mini ini nantinya akan hadir di pasaran  mulai kuartal ketiga 2013, dengan banderol harga sekitar Rp 4 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *