Samsung Galaxy Note III Akan Dibekali RAM 3GB

Samsung Galaxy Note III Akan Dibekali RAM 3GB?

TeknoFlas.com – Berbagai bocoran telah muncul mengenai akan hadirnya perangkat Samsung Galaxy Note III, kali ini kabar baru beredar melalui surat kabar Korea yang menyebutkan bahwa Galaxy Note 3 akan dibekali dengan RAM yang cukup besar yaitu 3GB.

Samsung Galaxy Note III Akan Dibekali RAM 3GB

Seperti TeknoFlas kutip dari SamMobile, Rabu (3/7/2013) menyebutkan sebuah surat kabar Korea, The Daily Ekonomi Korea mengklaim Galaxy Note III akan memiliki 3GB RAM. Kabar ini mengejutkan mengingat sangat jarang perangkat Samsung menggunakan RAM 3 GB. Sebelumnya Note I memiliki RAM 1GB, kemudian Note II RAM 2GB dan apakah Note II akan menggunakan RAM 3GB?

Pada bocoran sebelumnya Samsung Galaxy Note 3 akan datang dengan layar 5,7 atau 5,99 inci SAMOLED Full HD display, Prosesor Octa-Core Snapdragon 800, dengan kamera 13 megapiksel dan berjalan pada sistem operasi Android 4.3.

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari pihak Samsung, namun dari sekian banyaknya bocoran yang muncul menandakan bahwa kedatangan generasi terbaru dari Galaxy Note ini semakin dekat. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas?

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Mega Desember 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *