Teknoflas.com – Setelah beberapa waktu kemarin kita disuguhkan dengan inovasi Mito dalam dunia ponsel dengan mengeluarkan Mito S500 HP yang berbentuk Jam Tangan yang dilengkapi dengan kamera dan fitur-fitur lainnya yang dipromosikan oleh penyanyi ternama, Afghansyah Reza atau yang biasa dipanggil Afghan , kini kembali keluar Ponsel berbentuk Jam Tangan yaitu Neptune Pine. Sepertinya Ponsel yang memiliki bentuk yang berbeda dengan ponsel yang lain sekarang sedang menjadi trend.

neptune-pine HP Jam Tangan
Neptune Pine walaupun hanya memiliki layar diagonal 2.5 inch dengan resolusi 432 x 240 pixel, tetapi seperti halnya Mito S500, Neptune Pine telah dilengkapi dengan slot Card. Mengusung prosesor single core ARM Cortex-A9 yang berkekuatan 1 GHz serta menggunakan Operating sistem Android. Untuk media penyimpanan lumayan cukup besar. Internal memori mencapai 8 GB serta terdapat pilihan hingga 1Gb sd 32 Gb. Untuk daya tahan bicara hingga 5 Jam dengan menggunakan Baterai 800 mAh

Bila dilihat dari Harga Neptune Pine, agak lebih mahal daripada Mito S500. Neptune Pine dibanderol sekitar harga 335 USD atau sekitar 3,1 juta rupiah. Nah bagaimana, pilih Mito S500 atau Neptune Pine.