TeknoFlas.com – Sebelumnya BlackBerry meluncurkan BB Q5 di Inggris dan Afrika Selatan kini negara Jerman mendapatkan giliran. BlackBerry Q5 kini bisa didapatkan warga Jerman melalui O2 dengan harga $585 tanpa kontrak atau sekitar $30 untuk kontrak.

BlackBerry Q5 Resmi Dirilis di Jerman

Dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Jum’at (5/7/2013) menyebutkan bahwa perangkat versi murah dari BlackBerry Q10 ini mulai bisa dibeli warga Jerman di O2 namun hanya tersedia dalam warna hitam saja.

Sebelumnya BlackBerry Q5 Resmi resmi diluncurkan di Uni Emirat Arab pada 20 Juni bulan lalu, kemudian merambah ke Inggris dan Afrika Selatan. BlackBerry Q5 memiliki layar 3,1 inci dengan resolusi 720 x 720p HD display, dan type TFT Captivate.

Di Indonesia BlackBerry Q5 sebenarnya belum resmi diluncurkan, namun beberapa toko sudah mulai menjual ponsel seri mudah dari BlackBerry Q10 ini. Mal Ambasador contohnya, BlackBerry Q5 sudah sudah bisa didapatkan atas jasa para distributor parallel impor, dimana harga Q5 dengan garansi distributor ini dibandrol pada kisaran harga 5 – 5,2 juta rupiah