Update Instagram untuk iOS Bawa Mode Landscape

Update Instagram untuk iOS Bawa Mode Landscape

TeknoFlas.com – Kabar baru untuk pengguna perangkat iOS, Instagram untuk iOS baru saja mendapatkan update baru yaitu versi 4.0.2. Update terbaru Instagram for iOS kali ini membawa beberapa perubahan, salah satunya adalah mode lanscape yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar secara landscape.

Update Instagram untuk iOS Bawa Mode Landscape

Seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Jum’at (5/7/2013) menyebutkan sebelum update Instagram tidak mendukung untuk pososi landscape, dengan hadirnya mode landscape maka pengguna akan lebih nyaman saat memotret atau mengambil video.
Selain mode landscape perubahan lain adalah hadirnya mode cinema untuk kamera depan, ini merupakan fitur untuk Instagram video pada iOS yang berfungsi untuk mengurangi getaran saat merekam video. Bagi pengguna iOS update Instagram terbaru telah tersedia di iTunes App Store dan bisa anda unduh secara gratis.

Sayangnya perubahan yang dibawa pada update terbaru Instagram ini belum tersedia untuk ponsel Android, jadi sahabat TeknoFlas pengguna Android harus bersabar untuk bisa menikmati perubahan yang ada pada update terbaru tersebut.

Baca Juga  WhatsApp Berhasil Raih 430 Juta Pengguna Aktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *