Update Android 4.2.2 Jelly Bean Untuk HTC One Mulai Diluncurkan

Update Android 4.2.2 Jelly Bean Untuk HTC One Mulai Diluncurkan

TeknoFlas.com – Kabar akan datangnya update Android 4.2 untuk HTC One sudah lama terdengar, kali ini kabar tersebut akan menjadi kenyataan dengan mulai diluncurkannya update Android 4.2.2 Jelly Bean Untuk HTC One dengan membawa beberapa perubahan yang signifikan. Update kali ini ditargetkan untuk pengguna HTC One di seluruh dunia.

Update Android 4.2.2 Jelly Bean Untuk HTC One Mulai Diluncurkan

Dikuti TeknoFlas dari GSMArena, Sabtu (6/7/2013) menyebutkan update Android 4.2 untuk HTC One terbaru ini memiliki besar file lebih dari 400MB, versi Android terbaru ini kabarnya membawa sejumlah perubahan dan perbaikan pada HTC One. Beberapa perubahan datang pada launcher bar, quick settings, widget panel rearrangement, Android Daydream mode dan status bar yang sudah bisa menunjukkan persentase baterai.

Perubahan juga dilakukan pada tombol home, dengan menekan lama maka akan muncul menu pilihan serta masih banyak lagi perubahan termasuk BlinkFeed yang telah dimaksimalkan untuk mendukung Instagram, termasuk gaya lockscreen baru juga telah tersedia.

Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? jika anda merupakan pengguna HTC One silahkan cek perangkat anda, siapa tau update Android 4.2.2 Jelly Bean telah tersedia untuk ponsel anda.

Baca Juga  HTC Melanggar Hak Paten Power-Saving Nokia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *