TeknoFlas.com – Kabar baik bagi para pecinta phablet LG Optimus G Pro di Indonesia. Pasalnya, phablet besutan LG ini secara resmi telah hadir di Indonesia.

Harga LG Optimus G Pro Dibanderol Rp 6,9 Jutaan di Indonesia

Dikutip TeknoFlas dari laman Antara, Selasa (2/7/2013), Kim Weon Dae yang menjabar sbeagai Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia, menyatakan bahwa pihaknya akan menyasar pasar Indonesia dengan memanfaatkan keunggulan perangkat yang merupakan gabungan dari smartphone dan tablet ini.

Phablet LG Optimus G Pro mengusung layar 5,5 inci serta didukung oleh resolusi Full HD dengan kepadatan piksel yang tinggi, yaitu 400ppi. Untuk urusan dapur pacu, phablet yang berjalan pada OS Android 4.1.2 Jelly Bean ini mengadopsi prosesor Snapdragon 600 besutan Qualcomm dengan 1,7GHz Quad-core CPU dan GPU Andreno 320, serta RAM sebesar 2GB.

Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3140mAh dibenami dengan kamera depan dan belakang yang dapat merekan secara bersamaan.

Mengenai harganya, phablet LG Optimus G Pro ini dibanderol dengan Rp 6,9 jutaan untuk pasar Indonesia.

Keputusan LG menghadirkan LG Optimus G Pro di Indonesia karena melihat kesuksesan penjualan Optimus G Pro di Korea Selatan yang mencapai 1 juta unit hanya dalam waktu 4 bulan.