Benarkah Microsoft Akan Menutup MSN TV

Benarkah Microsoft Akan Menutup MSN TV?

TeknoFlas.com – MSN TV atau dulunya disebut WebTV berdiri sejak tahun 1996, ini merupakan layanan televisi yang terhubung dengan internet melalui set-top box. Layanan yang telah berusia 16 tahun ini kabarnya akan ditutup pada bulan September tahun ini.

Benarkah Microsoft Akan Menutup MSN TV

Seperti dikutip TeknoFlas dari TechRadar, Minggu (7/7/2013) menyebutkan Microsoft telah mengumumkan akan menutup MSN TV pada tanggal 30 September 2013, dalam pengumuman melalui homepage MSN TV disebutkan supaya pelanggan MSN TV membaca FAW Penutupan layanan dan pelangggan juga akan menerima email pemberitahuan.

Jauh sebelum adanya Google TV dan Apple TV layanan MSN TV telah dikenalkan sebagai WebTV oleh Microsoft dan mulai dipasarkan pada 1997 dengan harga US$ 425 untuk set top box. Sampai saat ini masih simpang siur apakah alasan yang menyebabkan Microsoft menutup layanan MSN TV.

Dalam hal ini pelanggan dianjurkan untuk menyimpan data MSN TV mereka dengan mentransfer ke SkyDrive. Tim TeknoFlas masih mencari apakah yang menjadi sebab dan dasar mengapa Microsoft menutup MSN TV, seperti diketahui MSN TV merupakan pelopor hadirnya Smart TV.

Baca Juga  Tablet Surface Terbaru Microsoft Diluncurkan 23 September 2013?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *