TeknoFlas.com – Android Intel Atom Acer Liquid E1 dan Acer Liquid C1. Acer baru saja berkolaborasi dengan Intel meluncurkan Acer Liquid C1. Smartphone pertama berbasis Intel Atom Z2420 untuk kawasan Asia Pasifik. Tipe ini cocok untuk pengguna profesional yang mencari smartphone berfitur lengkap dengan konektivitas data kecepatan tinggi serta dilengkapi mesin grafis canggih.

acer liquid c1

Liquid C1 dengan Intel Inside hadir dengan layar IPS LCD 4,3 inci. Belum adopsi Jelly Bean memang. Liquid C1 baru dibekali Android ICS. Prosesor Intel Atom 1,2 GHz dengan teknologi Intel Hyper Threading menawarkan pengalaman tertinggi untuk konektivitas data.

Dan mendukung download data 21 Mbps pada kanal HSDPA. Prosesor ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman yang cepat dan responsif, termasuk pemutaran video dan multi-tasking. Pada ranah pengabadi gambar, ada kamera 8 MP untuk kualitas gambar terbaik. Dilengkapi auto fokus dan LED flash sehingga pengguna akan puas dengan hasil fotografi. Sedang baterai berkapasitas 2000mAH termasuk kuat untuk menyokong sisi hiburan dan olah data.
acer liquid E1
Disamping itu, sebelumnya Acer mengenalkan Acer Liquid E1. Pada bagian belakang dan bagian depan Anda akan melihat speaker yang dibekali teknologi suara DTS surround. Menyusuri mesin bagian dalam, Liquid E1 punya prosesor dualcore 1GHz serta 1GB RAM, 4 GB penyimpanan internal, dan slot kartu microSD untuk ekspansi memori. Anda dapat optimalkan kamera 5 MP dibagian belakang. Dan kamera depan VGA untuk video chat.

Eksekusi gambar bergerak, tersedia video HD 720p dengan 30 fps. Cukup tangguh untukk diajak merekamgambar dalam kondisi lumayan cepat sehingga tidak terjadi delay. Menariknya, Liquid E1 telah dibenamkan Android Jelly Bean.

Melengkapi fitur konektivitas ada Bluetooh v3.0, HSDPA, WiFi, A-GPS dan micro USB. Dengan baterai berkapasitas 1760 mAH membuat Anda tetap dapat menikmati hiburan dan bekerja seharian. Untuk ketersediaan tipe ini akan melakukan debut internasional pada ajang MWC di Barcelona pada akhir Februari.