TeknoFlas.com – Sidang isbat sudah digelar kemarin dan pemerintah menyatakan bahwa tanggal 1 Ramadhan jatuh pada tanggal 10 Juli 2013. Pada hari Rabu besok seluruh umat Indonesia akan melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh. Bagi Anda yang ingin mendapatkan Jadwal Puasa Ramadhan 2013, TeknoFlas memberikan informasi aplikasi Android yang bisa Anda install di smartphone Anda.
Jadwal Puasa Ramadhan 2013
Bernama aplikasi Imsakiyah Indonesia Version 1.0 adalah sebuah aplikasi Jadwal Imsakiyah & Buka Puasa 1434H – 2013M Indonesia yang berisi tentang jadwal Imsak, Subuh, Terbit, Dhuha, Zuhur, Ashar, Magrib, dan Isya’ ke dalam sebuah tabel Jadwal Ramadhan sebulan penuh. Terdapat kurang lebih 409 kabupaten, 1 kabupaten administrasi, 93 kota, dan 5 kota administrasi yang terdapat di Indonesia berada di dalam Aplikasi Imsakiyah Indonesia version 1.0 ini.

Jadwal lengkap sholat, imsak dan puasa ini bisa Anda akses tanpa harus terkoneksi dengan internet karena database sudah tersimpan di dalam smartphone/tablet Anda. Aplikasi ini bebas dan gratis digunakan. Anda bisa mendownload aplikasi ini disini.

Semoga aplikasi ini bermanfaat untuk Anda umat Islam di seluruh penjuru Indonesia yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2013.