HTC Butterfly S

HTC Butterfly S Sudah Mulai Dijual di Amerika dan Taiwan

TeknoFlas.com Setelah beberapa waktu yang lalu HTC Butterfly S resmi dirilis, kini perangakat yang merupakan flagship kedua dari HTC ini sudah bisa didapatkan di Amerika dengan harga yang tidak murah, selain itu juga hanya beberapa toko saja yang menjual perangkat ini secara resmi.

HTC Butterfly S

Salah satunya adalah overseas electronics dimana toko online ini, sudah memajang butterfly S dengan pilihan warna Hitam, putih, grey dan merah, harga yang dibandrol di toko ini adalah sebesar $850 sayang untuk pengiriman hanya untuk mereka yang ada di wilayah Amerika Saja.

Dan jika dilihat dari toko yang lain yakni Negri Electronics, memajang harga pre-order $770, akan tetapi toko ini belum mengumumkan kapan perangkat ini akan siap dikirimkan.

Lain lagi dengan situs Ebay yang juga menawarkan penjulan Butterfly S ini, dan salah satunya dari Taiwan yang menawarkan perangakat ini dengan harga $900.

Seperti dikutip TeknoFlas dari GSMArena, Selasa (9/7/2013) Butterfly S akan memakai layar selebar 5 inch 1080p, dilengkapi dengan BoomSound dimana peletakanya speakernya adalah ada 2 buah di depan, untuk otaknya sendiri akan memakai chipset Snapdragon 600 quad-core Krait 300 1.9GHz, di padukan dengan 2GB RAM, dan juga GPU Adreno 320, yang akan ditopang dengan batre berkekuatan 3,200mAh.

Kita tunggu saja kapan HTC Butterfly S siap diluncurkan di Indonesia.

Baca Juga  HTC Butterfly S Resmi Dirilis Dengan Kamera UltraPixel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *