Nokia Segera Hadirkan Tablet Baru Berbasis Windows

Nokia Segera Hadirkan Tablet Baru Berbasis Windows

TeknoFlas.com – Nokia kembali digosipkan akan segera merilis tablet dengan sistem operasi Windows. Rumor semacam ini bukan yang pertama kali berhembus. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan pihak Nokia telah memberikan bocoran terkait bentuk fisik prototipe tablet besutannya tersebut.

Nokia Segera Hadirkan Tablet Baru Berbasis Windows

Tampak jelas sekali susunan tiles pada desain tablet tersebut yang menandakan bahwa perangkat tersebut menggunakan sistem operasi besutan Microsoft, OS Windows. Sementara itu, pada bagian prototipe tablet tersebut terdapat label Nokia.

Dikutip TeknoFlas dari Slashgear, Selasa (9/7/2013) menyebutkan bahwa informasi yang disebarluaskan melalui WPC Forum itu mengungkap bahwa tablet Nokia yang berukuran 10,1 inci disinyalir akan menggunakan prosesor quad-core 1,3 GHz NVIDIA Tegra 3 dan menggunakan sistem operasi Windows RT. Kabarnya, tablet besutan Nokia ini juga akan dibekali dengan RAM seluas 2GB, slot microSIM, dan koneksi HDMI, dan juga port USB.

Sayangnya belum ada informasi lanjutan terkait kebenaran bocoran prototipe tablet besutan perusahaan asal Finlandia tersebut. Hanya saja, ada tanda-tanda bahwa tidak menutup kemungkinan Nokia untuk segera merilis tablet tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *