TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Note III adalah salah satu perangkat yang paling ditunggu kehadiranya di tahun ini, hal ini terjadi karena bayaknya pemberitaan mengenai rumor serta bocoran dari perangkat ini. Baru baru ini ada sebuah laporan yang sangat menarik dari salah satu kantor berita di korea yakni ET news seperti dilansir TeknoFlas dari GSM Arena Rabu, (10/7/2013) mengklaim bahwa phablet generasi ketiga Galaxy Note akan tersedia dalam empat varian yang berbeda.

Samsung Galaxy Note Akan Tersedia Dalam 4 Versi

Varian pertama, Samsung Galaxy Note III berspekulasi akan tersedia dalam edisi premium yang terbatas dimana varian ini akan memakai layar Fleksibel AMOLED , serta penggunaan kamera 13 megapiksel dengan body logam yang digabungkan dengan beberapa fitur eksklusif lainya.

Varian kedua dari phablet Galaxy Note III mendatang akan memakai bahan plastik dengan layar AMOLED yang biasa dan kamera 13 megapiksel, dimana versi ini diproyeksikan merupakan versi internasional.

Pilihan ketiga dari Galaxy Note III dikabarkan keluar dengan tubuh plastik dan layar LCD bersama dengan kamera 13 megapiksel. Diperkirakan bahwa layar LCD akan memungkinkan produsen Korea Selatan ini untuk menawarkan phablet terbaru mereka dengan harga yang menarik.

Terakhir, model keempat dari Note III dikatakan akan memakai bahan plastik untuk bodinya serta layar LCD. Varian ini akan memakai kamera sebesar 8 megapiksel di belakang dan varian ini merupakan varian paling murah nantinya.

Sayang sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari Samsung mengenai rumor ini, kami kira kita harus menunggu sampai Samsung resmi memperkenalkan phablet generasi ketiga Galaxy Note pada tanggal 4 September, dua hari sebelum IFA 2013 digelar.