Inilah Aplikasi Android Untuk Bulan Ramadhan

Inilah Aplikasi Android Untuk Bulan Ramadhan

TeknoFlas.com – Seiring kemajuan teknologi sekarang ini sepertinya apapun bisa dilakukan melalui smartphone khususnya dengan OS Android, di Google Play Store kita bahkan bisa menemukan aplikasi yang berguna untuk melihat jadwal imsakiyah di bulan Ramadhan.

Inilah Aplikasi Android Untuk Bulan Ramadhan

Melalui perangkat Android yang tim TeknoFlas miliki ditemukan beberapa aplikasi Android yang berguna untuk menunjang ibadah di bulan ramadhan, beberapa aplikasi tersebut di antaranya adalah Imsakiyah Indonesia, Sahabat Ramadhan, dan juga aplikasi Buka Dimana.

Aplikasi Jadwal Imsakiyah 1434/2013 – atau juga disebut Imsakiyah Indonesia Version 1.0 merupakan hasil dari pengembangan yang dilakukan oleh GaweGawe Studio, aplikasi ini berisi tentang jadwal Imsak, Subuh, Terbit, Dhuha, Zuhur, Ashar, Magrib, dan Isya’ ke dalam sebuah tabel Jadwal Ramadhan sebulan penuh.

Aplikasi Sahabat Ramadhan – aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi penunjang bulan Ramadhan dengan isi panduan singkat tentang kegiatan yang ada di bulan Ramadhan, mengenai puasa, Qiyamullail, zakat, sholat Id dan lebaran. Aplikasi ini juga menyuguhkan jadwal imsakiyah untuk penggunanya.

Aplikasi Buka Dimana – Aplikasi yang dikembangkan oleh OnebitMobile sejak Agustus 2012 ini berisi tentang penunjuk tempat buka puasa yang paling dekat dengan posisi pengguna baik berupa restoran atau cafe. Kabarnya aplikasi ini dikembangkan dengan API dari Urbanesia – layanan city directory dengan lebih dari 220.000 bisnis di Jakarta dan Indonesia.

Bagaimana? apa sahabat TeknoFlas sudah menggunakan aplikasi penunjang bulan ramadhan? kalau belum Anda bisa mendapatkan aplikasi yang disebutkan di atas melalui Google Play Store secara gratis.

Baca Juga  9 Langkah Menyembunyikan Aplikasi Di Android via App Drawer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *