TeknoFlas.com РPerusahaan Ouya dan Gamestick membuat konsol game dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android yang diberi nama Magic Media i5, dengan hadirnya Konsol game Android ini membuktikan bahwa OS Android tidak berkembang untuk smartphone ataupun tablet saja. Magic Media i5 menggunakan layar sebesar 5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 pixel menghasilkan kualitas tampilan  yang tajam dan jernih.

Magic-Media-i5Konsol game Magic Media i5 ini menggunakan prosesor MediaTek 1,2GHz ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB sehingga mendapatkan peforma yang optimal. Sedangkan untuk pengolah grafisnya dipercayakan kepada GPU PowerVR SGX544MP. Untuk memori internalnya sendiri telah dibekali kapasitas 4GB namun dapat diupgrade melalui slot MicroSD. Tampilan Magic Media i5 ini seperti layaknya konsol game lainnya dimana di sisi sisi konsol terdapat beberapa tombol navigasi yang digunakan untuk pengontrol game analog.

Magic Media i5 ini juga telah dibekali dengan dual kamera dan menggunakan baterai dengan kapasitas 3550 mAh sebagai sumber energinya. Selain itu konsol game ini juga dapat berjalan di jaringan 2G dan 3G. Untuk harga yang dibanderol untuk Magic Media i5 ini akan dipasarkan dengan harga USD200 atau setara 2 jutaan rupiah saja.