Sony Siapkan Walkman E580 dan E380 Untuk Saingi IPod Nano

TeknoFlas.com – Sony sepertinya gerah dengan laju iPod Nano yang semakin hari semakin naik dalam segi penjualannya. Sony merilis dua Portable Multimedia Player (PMP) terbarunya melalui seri Walkman E580 dan E380. Memang dalam pasar PMP tidak seramai pasar ponsel, karena pasar PMP terhimpit oleh beragam fitur hiburan khususnya Multimedia Player yang disematkan di smartphone.

Sony Walkman E580 ini akan mampu memutar musik hingga 77 jam dan akan hadir dengan menggunakan layar sebesar 2 inchi. Untuk media penyimpanannya akan hadir dalam dua pilihan kapasitas yaitu 8GB dan 16GB. Untuk fitur lain yang diberikan ke  Sony Walkman E580 ini antara lain dapat memutar berbagai tipe file musik dan video seperti MP3, WMA, Linear PCM, AAC, HE-AAC, FLAC, dan Apple Lossless audio, dan AVC, MPEG4, dan WMV 9 video.

Sony-Walkman-E580

Sedangkan untuk Sony Walkman E380 adalah seri yang lebih kecil dan tentunya lebih murah karena hanya mempunyai daya tahan baterai 30 jam. serta hadir dalam dua varian kapasitas yaitu 4GB dan 8GB. Untuk pemutar musik dan video, Sony Walkman E380 hanya dapat memutar video WMV9 dan audio MP3, WMA, Linear PCM, AAC, HE-AAC, FLAC, dan Apple Lossless.

Seperti TeknoFlas kutip dari Slashgear,Kamis (11/07/2013) Sony Walkman E580 dan E380 akan segera diluncurkan di Eropa. Namun berapa harga yang akan dibanderol untuk kedua Portable Multimedia Player besutan Sony tersebut belum dapat diketahui secara pasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *