Teknoflas.com – Barang buatan dari Jepang memang tidak diragukan lagi kualitas barang, seperti Toshiba yang notabene perusahaan perangkat elektronik seperti TV, Kulkas, Air Conditioner (AC) yang kini juga melirik pasar tablet. Toshiba mengeluarkan produk terbarunya yang berbentuk tablet yang diberi nama Toshiba Regza Tablet AT501 yang beberapa waktu yang lalu diperkenalkan secara resmi di Jepang. Seperti kebanyakan Tablet lain, Regza AT501 juga menggunakan Android sebagai Operating Sistemnya.

Toshiba-REGZA-AT501 Tablet

Dengan menggunakan layar sentuh WXGA 10.1 inci, Toshiba Regza Tablet AT501 selain memakai Android yang terupdate 4.1 Jelly Bean juga telah menggunakan Processor yang cukup besar Quad Core Tegra 3 1.3GHz plus RAM 1GB dan ROM 32GB yang tentu saja akan membuat tablet tidak mudah lemot. Untuk fitur, kamera belakang dengan resolusi 3 pixel dan kamera depan 1,3 pixel, selain itu fitur GPS, WiFi dan Slot Micro SD juga dibenamkan ke tablet buatan Toshiba ini.

Untuk harga Toshiba Regza Tablet AT501 yang mulai hari ini, Jumat (15/2/2013) mulai dipasarkan secara resmi dijepang dengan banderol harga sekitar 45.000 JPY atau setara 4,67 juta rupiah. Bagi anda yang berminat, kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia