TeknoFlas.com – Baru-baru ini aplikasi Vine disebut-sebut akan segera hadir menyambangi perangkat Windows Phone 8 dalam waktu dekat. Vine berencana melakukan ekspansi menuju Windows Phone guna mendahului Instagram yang hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda mendarat di OS besutan Microsoft tersebut.

Aplikasi Vine Segera Hadir di Windows Phone 8?

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman The Verge, Kamis (11/7/2013), sebentar lagi Twitter sebagai pembesut Vine memiliki rencana menghadirkan aplikasi video pendek tersebut di perangkat berbasis Windows Phone 8.

Bahkan, juru bicara Vine membenarkan rencana Vine melenggang ke Windows Phone 8. “Memang benar bahwa Vine segera datang ke Windows Phone,” ungkapnya di sela-sela acara peluncuran perangkat Nokia Lumia 1020 baru-baru ini.

Sebagai informasi, aplikasi Vine awalnya hanya memberikan layanannya untuk perangkat berbasis iOS dan Android saja. Melihat persainagn yang begitu ketat, ditambah lagi bahwa Instagram sebagai kompetitor utamanya masih belum membuka pintu untuk Windows Phone, maka Vine berinisiatif untuk masuk terlebih dahulu menuju perangkat berbasis Windows Phone 8.