Bocoran BlackBerry 9720
Source : BGR

Inilah Bocoran BlackBerry 9720

TeknoFlas.com – Meskipun BlackBerry sudah memiliki sistem operasi terbaru yakni OS BB10, akan tetapi nampaknya pihak BlackBerry tidak akan menghentikan pembuatan perangkat dengan OS 7 miliknya.

Bocoran BlackBerry 9720
Source : BGR

Baru-baru ini muncul sebuah bocoran perangkat yang santer akan diberi nama BlackBerry 9720, dimana perangkat ini akan berjalan dengan OS BlackBerry 7. Jika kita lihat foto bocoran tersebut, BlackBerry 9720 mempunyai desain mirip dengan BlackBerry Bold 9900 Dakota demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (11/7/2013).

Bukan hanya dari segi bentuk saja, keyboard QWERTY fisik yang disematkan pada perangkat terbaru ini pun nyaris sama jika dibandingkan dengan Q5. Akan tetapi keyboard yang ada tidak sama persis, hal ini disebabkan karena Bold 9900 masuk dalam smartphone BlackBerry kelas atas, sedang untuk BB 9720 merupakan ponsel yang masuk dalam seri Curve.

Pun demikian untuk bagian layar yang hanya terpaut sedikit, dan bisa dibilang hampir sama. Sayangnya sampai sekarang pihak BlackBerry masih belum membuat pernyataan resmi mengenai bentuk dari Blackberry 9720 yang sebenarnya, jadi jangan langsung percaya apakah akan seperti itu wujudnya.

Paling tidak dengan adanya bocoran ini, kita sudah akan mendapatkan gambaran mengenai perangkat terbaru yang akan dikeluarkan oleh pihak Blackberry. Ada baiknya kita tunggu saja seperti apa wujud aslinya, apakah sama dengan bocoran yang beredar atau berbeda.

Baca Juga  Harga BlackBerry 9720 Samoa Januari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *