TeknoFlas.com – Google telah menghadirkan update untuk aplikasi browser Google Chrome untuk Android, update kali ini membawa Google Chrome ke versi 28.0.1500.64 dengan beberapa perubahan salah satunya adalah opsi layar penuh pada tablet PC.

Google Chrome for Android Update ke Versi 28

Dikutip TeknoFlas dari Softpedia, Kamis (11/7/2013) menyebutkan hadirnya update Google Chrome ke versi 28 ini membawa beberapa perubahan yang semakin membuat nyaman pengguna, selain opsi layar penuh pada tablet PC pengguna juga dimungkinkan untuk menyembunyikan toolbar melalui scrolling, sebuah fitur yang tiba pada perangkat Android belum lama ini.

Google Chrome versi 28 ini juga membawa perbaruan lain yaitu pengguna sekarang ini dapat mengakses situs asing dengan mudah dengan fitur Google Translate. Tidak hanya itu saja, Google Chrome untuk Android juga mengalami perbaikan pada sisi kinerja yaitu loading halaman yang lebih cepat, scrolling, dan zoom untuk browsing web mobile yang disempurnakan.

Selain di sisi kinerja yang diperbaiki Google Chrome terbaru juga menampilkan tabbed browsing, sinkronisasi seluruh perangkat, dan masih banyak lagi. Bagaimana? jika sahabat TeknoFlas ingin melakukan update atau ingin instal Google Chrome di ponsel Android langsung saja ke Google Play Store.