Warna baru Samsung Galaxy Mega akan segera hadir

Samsung Galaxy Mega Mulai Dipasarkan di Indonesia

TeknoFlas.com – Dua smartphone layar jumbo diluncurkan oleh Samsung bernama Galaxy Mega. Perangkat ini tersedia dua tipe antara lain Galaxy Mega dengan lebar layar 6.3 inci dan 5.8 inci. Sebelumnya Samsung juga meluncurkan tablet terbarunya Galaxy Tab 3 yang tersedia 3 varian.
Warna baru Samsung Galaxy Mega akan segera hadir
Menurut Vice President for Mobile and IT Samsung Indonesia, Andreas Rompis, Galaxy Mega mudah-mudahan dapat dijumpai di seluruh gerai resmi di seluruh Indonesia pekan ini. Kedua smartphone layar jumbo ini gunakan OS Android Jelly Bean. Seperti apa spesifikasi yang diusung?

Samsung Galaxy Mega 6.3 Inci
Galaxy Mega 6.3 inci mengusung prosesor Snapdragon 400 dengan Quad Core 1.7 Ghz Dual Krait dengan kecapatan RAM 1,5 GB. Memori ponsel ini berkapasitas 16 Gb yang dapat diupgrade hingga 64 Gb. Urusan layar, si bongsor ini gunakan jenis SC-LCD dengan resolusi 1.280 x 720 piksel dengan 233 ppi. Galaxy Mega 6.3 inci disematkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan 1.9 megapiksel.

Adapun baterai yang digunakan berjenis 3.200 mAh. Fitur lain yang ditawarkan adalah Watch ON yang digunakan sebagai remote control dengan koneksi infrared. Harga Galaxy Mega 6.3 dibanderol Rp 5,5 juta.

Samsung Galaxy Mega 5.8 Inci
Untuk Samsung Galaxy Mega 5.8 dibekali prosesor BCM28155G Dual Core 1.4 Ghz dengan kecepatan RAM 1.5GB. Memori ponsel ini dapat menampung data sebanyak 16 Gb yang dapat diupgrade hingga 64 Gb. Smartphone ini memiliki resolusi 960 x 540 piksel dengan 190 ppi. Sama dengan Galaxy Mega 6.3, terdapat kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan 1.9 megapiksel.

Baterai yang digunakan ponsel ini berjenis 2.600 mAh. Harga Galaxy Mega 5.8 dibanderol Rp 4,5 juta per unitnya. Untuk kedua perangkat ini didukung jaringan GPRS, EDGE, dan HSDPA dan dengan koneksi GPS, Bluetooth, dan Wi-Fi. Segera dapatkan perangkat ini di gerai-gerai resmi Indonesia terdekat di kota Anda!

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Mega Baru Bekas Akhir Januari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *