Samsung Galaxy Mega 6.3 Inci

Samsung Galaxy Mega 6.3 Inci Dibanderol 5,5 Juta

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Mega 6.3 Inci merupakan salah satu smartphone Samsung yang diluncurkan secara resmi di Indonesia kemarin. Ponsel pintar ini dibanderol dengan harga 5,5 juta per unit. Galaxy Mega 6.3 bisa Anda dapatkan di gerai-gerai resmi Samsung mulai pekan ini.
Samsung Galaxy Mega 6.3 Inci
Galaxy Mega 6.3 Inci memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Untuk dapurpacu, phablet ini mengusung prosesor Snapdragon 400 Krait, dual-core 1.7 GHz dengan kecepatan RAM 1.5 GB. Dengan layar 6.3 inci, phablet ini memiliki resolusi 720 x 1280 pixels.

Memori ponsel pintar ini berkapasitas 16 GB yang dapat diupgrade hingga 64 GB. Samsung menyematkan 8 Megapixels dengan LED flash untuk kamera belakang, dan 1.9 Megapixels untuk kamera depan. Ponsel ini dapat terhubung dengan koneksi GPS, Bluetooth, dan Wi-Fi. Adapun baterai yang digunakan berjenis 3.200 mAh.

Fitur menarik dari phablet ini adalah Watch ON yang digunakan sebagai remote control dengan koneksi infrared. Mega UX memiliki kelebihan pada layar besar, mampu menampilkan split view dan multi window–khususnya ketika melakukan multi-tasking dengan fitur Dual View.

Dari keseluruhan spesifikasi, si bongsor Galaxy Mega ini dibungkus dengan dimensi 167.6 x 88 x 8 mm dengan berat 199 gram. Berminat untuk membeli?

Baca Juga  Samsung Galaxy Mega Mulai Dipasarkan di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *