TeknoFlas.com – Vendor besar yang membuat perangkat elektronik asal Jepang, Toshiba mencoba peruntungannnya di bursa Smartphone dengan Toshiba IS12T dimana perangkat ini menggunakan sistem operasi Windows Phone buatan Microsoft. Dengan tetap menggunakan bentuk Candy Bar yang khas Windows Phone, perangkat Toshiba terbaru ini menggunakan dimensi 118 x 59 x 10.6 mm dengan berat hanya 113 gr yang membuat nyaman saat dibawa. Untuk bagian depan Toshiba IS12T ini diberikan tombol menu untuk navigasi seperti Back, Home dan Search.

Toshiba IS12T

Sedangkan untuk dapur pacunya, selain menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.5 Mango, Toshiba IS12T dibenamkan Processor Qualcomm MSM8655 Snapdragon dengan clock 1GHz Scorpion. Untuk layar yang digunakan berukuran 3.7 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel yang dilengkapi dengan fitur multitouch yang memungkinkan pengguna dapat melakukan beberapa sentuhan dalam waktu yang bersamaan yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi anda yang menggunakan saat bermain game.

Untuk fitur, Toshiba IS12T ini hanya menggunakan single kamera saja dimana kamera yang terletak dibagian belakang, namun kualitasnya dapat dibilang tinggi karena menggunakan resolusi 13.2 MP. Untuk sumber energi, menggunakan baterai dengan daya 1460 mAh yang dapat bertahan selama 7 sampai dengan 8 jam dengan penggunaan normal.