Tablet dengan Resolusi Tertinggi
Ilustrasi

Samsung Siapkan Tablet dengan Resolusi Tertinggi

TeknoFlas.com – Inovasi produk terus dilakukan oleh vendor asal korea selatan ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung tengah mempersiapkan perangkat tablet baru, dimana hal ini terungkap dari bocoran sebuah dokumen yang menyebutkan pihak Samsung tengah memperisiapkan tablet dengan resolusi layar tertinggi di kelasnya hingga 2560 x 1600.

Tablet dengan Resolusi Tertinggi
Ilustrasi

Perangkat ini akan memakai kode produksi SM-P900. Namun sampai sekarang masih terjadi perdebatan apakah tablet dengan resolusi tinggi tersebut adalah Galaxy Note 10.1 baru atau Galaxy Tab 3 Plus.

Seperti dikutip TeknoFlas dari Android Authority, Minggu (14/7/2013), menurut sebuah blog asal Jepang justru mengungkapkan bahwa itu merupakan varian lain dari Galaxy Tab 3 yang sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

Masih menurut blog tersebut, menuliskan alasannya karena huruf ‘P’ pada kode nama SM-P900 merujuk pada perangkat tanpa stylus S-Pen yang biasa ditemui di keluarga Samsung Galaxy Note

Bocoran mengenai spesifikasi dari sumber lain menyebutkan bahwa, tablet dengan resolusi 2560 x 1600 tersebut akan memakai prosesor 1.4Ghz yang akan dijalankan dengan sistem operasi Android 4.2.2.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung mengenai bocornya dokumen yang menunjukan beberapa petunjuk tentang hadirnya perangkat terbaru ini.

Baca Juga  Samsung Galaxy S4 dan HTC One Edisi Google Dibanderol 6 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *